DeDupler Software Pencari dan Penghapus File Duplikat

Apakah anda pernah bermasalah dengan file - file yang sama dan jumlahnya banyak sekali sehingga memakan ruang di media penyimpanan anda. Berarti sama dengan saya....hahaha. Pastinya kita tidak ingin file - file itu ada kan? Jadi kita pasti akan mencari dan menghapus file - file tadi. Namun file - file itu biasanya letaknya berbeda beda sehingga kadang sulit untuk mencarinya dan menyita banyak waktu. Oleh karena itu serahkan tugas untuk mancari dan menghapus file kepada DeDupler.





DeDupler adalah aplikasi ringan dan portable yang dapat digunakan untuk mencari file duplikat yang ada pada media penyimpanan dan menghapusnya. Selain menghapusnya kita juga bisa memilih beberapa option yang akan dilakukan dengan file duplikat yang ditemukan. DeDupler akan mencari file - file duplikat pada lokasi yang ditentukan sehingga kita tidak perlu repot mencari kesana kemari.

Oh, ya kalau tidak salah software ini kadang salah di deteksi sebagai Virus oleh beberapa antivirus, tapi aplikasi ini bukan Virus.

Download DeDupler 1.1 Disini : http://adf.ly/LZkYq
Share on Google Plus

About Author

Author adalah Alumni dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. Saat ini sedang menempuh pendidikan di sebuah Perguruan Tinggi dalam bidang Teknik Informatika.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment