Private Browsing & Anonymous Browsing - Browsing Aman Tanpa Log Out Akun Apapun


Ingin Browsing tanpa tercatat pada History browser, tanpa harus melakukan perubahan setting pada browser, atau anda malas Log Out dan sejenisnya tapi ingin keluar dari akun anda nantinya? Caranya bisa menggunakan fitur Private Browsing atau Anonymous Browsing pada browser anda. Beberapa browser yang memiliki fitur ini adalah Google Chrome, Mozilla Firefox, dan Internet Explorer.

Baiklah langsung saja begini caranya :


1. Untuk Google Chrome 
Dengan cara mengeklik pada pojok kanan atas pada icon   
Klik pada New Incognito Window dan akan muncul jendela baru.




Incognito Window

Dan kini anda bisa memulai browsing pada Incognito Window dengan tentram tanpa khawatir akan terekam pada history dan juga cukup menutup window baru ini tanpa perlu melakukan sign out atau sejenisnya.

2. Untuk Mozilla Firefox


Dengan cara mengeklik pada pojok kiri atas pada icon

Klik pada New Private Window dan akan muncul jendela baru.  
Private Window

Dan kini anda bisa memulai browsing pada Private Window dengan tentram tanpa khawatir akan terekam pada history dan juga cukup menutup window baru ini tanpa perlu melakukan sign out atau sejenisnya.


3. Untuk Internet Explorer


Pada Internet Explorer dengan cara mengeklik pada pojok kanan atas pada icon 


Klik pada Safety à InPrivate Browsing dan akan muncul jendela baru.


InPrivate Browsing

Dan kini anda bisa memulai browsing dengan tentram tanpa khawatir akan terekam pada history dan juga cukup menutup window baru ini tanpa perlu melakukan sign out atau sejenisnya.

Jadi Misalkan anda Browsing dan hendak membuka akun pribadi anda dengan komputer pinjaman bisa browsing dengan fitur Private Browsing & Anonymous Browsing supaya nantinya bisa keluar dari akun tanpa Log Out dan tak terekam history.

Cukup Sekian dan terima kasih.
Share on Google Plus

About Author

Author adalah Alumni dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. Saat ini sedang menempuh pendidikan di sebuah Perguruan Tinggi dalam bidang Teknik Informatika.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 comments:

  1. thanks sob infonya :D

    gugusmile.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Profitable data here, a debt of gratitude is in order for the offer. On the off chance that you need to cover up what you are doing online then you ought to be utilizing a VPN. There are some great ones here http://www.anonymousvpnsoftware.com

    ReplyDelete